BWI-JMBR-BWI

7:41 PM

assalamualaikum teman-teman...
maafkan kucing nista ini yang jarang posting ya, maafin ya, maafin ya... *sungkem satu-satu*
anyway-bedewe-brotwei kemarin, atau lebih tepatnya tanggal 27 Januari si Ditsa (ditsa ini sejenis kucing persia yang hidungnya gak pesek-pesek abis, dan gak mancung-mancung abis. dan yang terpenting dia kucing IMUT.) iseng-iseng ngikutin sebuah lomba. kalau gak salah nama lombanya sih lomba Statistika. eh bener gak, Dit? bener yak? bener deh....
nah dibawah ini ada beberapa percakapan antara gue si Kucing Unyu Maksimal (disingkat KUM) dengan si DitsaKucingPersiaYangKatanyaImutPakeSekali (disingkat DKPYKIPS). disimak yuk yuk yuk yuk....

*cerita gue di interview gitu* 
hae ditsa si kucing imut nan cetar membahana badai... *lempar kumis*
hae kamu, kamu, kamu.... 
omong-omong kamu habis ikut lomba Statistik ya?
ah kata siapa? kamu tahu dari siapa kalau aku habis ikut lomba Statistik?
aku tahu dari kucing seberang, Dit. beneran pernah ikut lomba itu ya?
iya pernah, gue pernah ikut lomba Statistik di Jember. lombanya itu diselenggarakan pada tanggal 27 Januari lalu.
di lomba ini kamu disuruh ngapain, Dit?
aku disuruh debus, disuruh roll depan, roll belakang, disuruh salto. dan yang terpenting aku disuruh bilang WOW kakak. 
wih simple ya ternyata, gue kira lo bakal disuruh ngitung mean,median,intergral dan yang lainnya itu. anyway menang gak?
umm, sayangnya Tim aku gak menang. tapi meski gak menang kita seneng-seneng aja tuh. hehehe
yakali gak menang malah seneng, gimana ceritanya kok malah seneng?
gimana ya? umm, mungkin karena niat awal aku kali ya. kan ceritanya itu aku ikut lomba ini cuma sekedar pengen ikut jalan-jalan gretongan* aja sik. selain itu ya niat ku sekalian nyari nyari pengalaman lah aku ikut lomba kaya gini. dan yang terpenting juga niat ku ikut lomba ini itu pengen cari kucing-kucing ganteng gitu biar bisa dipacarin :3
jiwa jomblo lo gak ilang-ilang ya, Dit. terus gimana tuh anggota tim lo yang lain? ngerasa sedih gak karena gak menang?
kayanya sih nggak ya, soalnya mereka itu udah aku rukyah dulu biar mentalnya kuat, biar kalau kalah gak nangis dan gak sedih. (karena gue awalnya juga udah yakin kalau Tim ku gak bakal menang -_-)
Terus sehabis lomba lo ngapain aja, Dit?
gue dan temen-temen yang lain diajak sama Mas Supir (karena masih muda dipanggil mas) ke Gramedia. dia memang tahu apa yang kita inginkan.
Ngapain ke Gramedia?
aku ke gramedia itu niat awalnya sih pengen beli beton, batu bata, sama semen. tapi berhubung di Gramedia gak ada begituan jadi aku lampiasin beli novel.
 Menurut lo perjalanan lo kali ini berkesan kagak?
berkesan banget sih, soalnya jarang lah kita bisa bareng-bareng seru-seruan dari jam lima subuh sampai jam 7 malem (itu kehitung dari awal jalan sampe pulang). meskipun ada yang gak menang tapi ya gakpapalah, namanya juga baru ngikutin lomba.
Menurut lo yang paling berkesan dari perjalanan BWI-JMBR-BWI apaan?
menurut gue sih yang paling berkesan itu ya keseruannya, kekompakannya, dan moment moment yang terjadi disana. dari mulai moment yang menegangkan yaitu pas ban mobil yang kami tumpangin itu kempes, terus moment yang seru yaitu pada saat kami bercanda di dalam mobil sambil nyanyi nyanyi dangdut gak jelas. dan beserta moment-moment yang lainnya.

nah itu dia, cerita perjalanan si KucingPersiaHidungSedang yang pernah ngikutin lomba di Jember. dan biar kalian tahu keseruan yang terjadi nih aku kasih foto eksklusifnya.

antri sembako 

penampakan (1)

mau demo apaan ini? demo masak ya?

wihdah & kramat dengan tampang innocentnya 

ITU BUKAN SEDANG ngupil ya -_-

You Might Also Like

24 sumbangan suara

  1. Wah, itu kejadiannya seharian, ya? Keliatannya menyenangkan banget, seru.. sampe ban mobil kempes.. .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kejadiannya seharian kak, kalau masalah menyenangkan sih menyenangkan banget :) hahaha

      Delete
  2. :)))
    terus nulis diarynya.
    siapa tau nanti kayak soe hok gie :p

    ReplyDelete
  3. Ya Tuhan, itu penampakan MalaikatTanpaSayapYangPalingCutePlusYangLagiKuSayang dits :3 lo satu minibus dits? gilak lo | itu lagi ekspresi si'wih' bikin idung gue gatel aja liatnya xD wkwkkk

    ReplyDelete
  4. wkakkk~ *hanya bisa tertawa keras* wkwkwkkkkk

    ReplyDelete
  5. jadi pengen jadi anak sekolahan lagiiiii *nangis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku saranin kalau pengen jadi anak sekolah lagi. pinjamlah alat pemutar waktunya doraemon :D

      Delete
  6. <-- bukan anak sekolahan #ngurungdiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah bukan anak sekolahan. masa iya lo anaknya sekolahan? lo kan anaknya ayah sama ibu lo bang -_-

      Delete
  7. Oh, jadi niat kamu cuma mau jalan-jalan?
    Ummm, kucing nakal!
    *ambil air seember*

    ReplyDelete
    Replies
    1. umm, sebenernya gak gitu kak. aku cuma berniat.. berniat um... ya jalan jalan sik tapi kan... ada niat lain.. :(
      jangan siram aku... *lari*

      Delete
  8. lo ikutan lomba yang ngitungin mens segala?
    gila... bener2 gila..
    ngapain cewek mens diitungin ..

    lo idup jaman dulu? potonya item putih semua ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu MEAN bang M-E-A-N bukan MENS -__-
      gue idup di jaman teknologi serba canggih. itu item putih emang sengaja. soalnya tinta kamera gue habis gue minum :(

      Delete
  9. Perjalanan yg asik .
    Sayngnya kok fotonya dibikin hitam putih semua neng???

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kak, emang dibuat kaya gitu mah. kalau yang berwarna nyusul deh :)

      Delete
  10. wah...wah,,,,
    lama banget..dulu saya cuma jam 6 sampek jam 3

    ReplyDelete
  11. wih si kucing keren nih ikut lomba statistika segala, ini bagian modus buat ngelepas kejombloan lu kan ? *eh

    ReplyDelete
  12. gak sih kak, emang guenya dipilih sama guru buat ikut ini. dan alasan lain emang buat ngelepas kejombloan sih ehehehe xD

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram