Untuk Kamu ...

7:28 PM

hai kamu ...
senantiasa dalam keadaan baik dan bahagia kan? jujur, beberapa hari ini tiba-tiba aku khawatir terhadap keadaanmu. aku takut kamu kenapa-napa. dan yang terpenting lagi aku takut sudah memilih dermaga hati untuk disinggahi.
semenjak perjalanan kita pada waktu itu. aku merasakan getaran aneh dalam hatiku. getaran ini dulu sempat aku sangkal dan mungkin sampai saat ini pun masih tetap aku sangkal. karena tidaklah mungkin aku bisa merasakannya secepat ini? 
perjalanan yang sekiranya hanya hampir memakan waktu sehari, itu seakan-akan mengusik hatiku untu tetap merasakan getaran aneh ini. getar-getar yang senantiasa membuatku susah tidur dalam perjalanan yang menurutku cukup melelahkan saat itu. 
disaat kamu duduk disampingku, pernah kah kamu tahu kalau aku sering kali mencuri pandang ke arahmu? hanya untuk melihat ekspresimu yang seakan-akan bisa menghilangkan kelelahan dalam diriku.
apakah ini bisa disebut 'dari perjalanan turun ke hati' ? ah aku masih menyangkal akan hal itu, tak mungkin lah hanya hitungan jam aku bisa menjatuhkan diriku (lebih tepatnya hatiku) pada dirimu. tapi, bukankah cinta tak kenal waktu? ah tapi, apakah ini cinta?
aku senantiasa berharap getaran ini bisa berhenti sesampainya di rumah. namun apa kenyataannya? getaran ini semakin menggebu. dan terus menerus memberikan letupan kecil dalam hati. jujur aku merasa terusik, namun disisi lain aku sangat menikmati akan hadirnya getaran ini (atau bisa dibilang perasaan ini). apakah ini yang namanya cinta? atau ini hanya getaran yang sekedar mampir? atau....
selain itu, disaat aku melihat kamu dekat dengan yang lain ntah mengapa hatiku merasa tak enak untuk melihatnya. inikah yang namanya cemburu? tapi apa mungkin ini cemburu? bukannya aku dan kamu tak ada ikatan satu sama lain?
apakah ini yang disebut jatuh cinta?

You Might Also Like

11 sumbangan suara

  1. Kayanya ada yg lagi jatuh cinta nich, sama siapa yah? Haha.

    ReplyDelete
  2. Cuma bilang ciyee aja
    (upil jangan sampai melayang)

    ReplyDelete
  3. Kalo udah ada rasa "cemburu" itu berarti ada tanda-tanda suka... Ehem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanda-tanda suka? suka aja kan bang? alhamdulillah kalo cuma sekedar suka :)

      Delete
  4. Replies
    1. ECIYEEEEE YANG NGE-CIYE-IN GUE. CIYEEEE ~

      Delete
    2. CIYEEE YANG SAMPE SEKARANG TETEP STUCK DI SITU-SITU AJA. CIYEEEE.

      Delete
    3. CIYE CIYE GUE DICIYE-IN LAGI CIYE CIYE

      Delete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram