Ke-egoisan Si Pemendam Perasaan

11:11 AM

assalamualaikum kalian semua... :)
kumaha damang? how are you? o genki dasu ka? piye kabare? punapi gatra? gimana kabarnya? baik kan? syukron katsuron kalau kabarnya baik :)
bahasa mana aja yang lo pake tuh, dit?
bahasa mana aja ya? yang pertama itu sunda, yang kedua itu english, yang ketiga itu japan, yang keempat itu jawa, yang kelima itu bali, yang keempat itu bahasa nasional, BAHASA INDONESIA. MERDEKA!
gila, banyak banget. itu artinya apa kabar semua kan?
bisa jadi sih ._.
gimana sih lo?-_- lama gak ngepost ye bu, kemane aje?
muehahahahah, iya nih gue lama ngepost kendala kesibukan sekolah nih, numpuk. maapin gue ye blogger nista yang jarang ngepost ini

cewek cuma bisa nunggu, iya nunggu ditembak :'(
hyeleh, berkedok pada kesibukan sekolah padahal mah sibuk galau mikirin cinta yang terus menerus dipendam
ah you know me so well deh, terharu gue. *netesin air mata segalon* *terus diminum*
kapan sih dit lo bisa ngungkapin perasaan lo?

kapan gue bisa ngungkapin perasaan gue? pertanyaan yang selalu dilontarkan setiap orang yang sering denger curhatan gue. kadang ya gue juga bingung kapan sih gue bisa ngungkapin perasaan gue? kapan ya? kapan ya? kapan ya? ... duh bingung gue harus jawab gimana.

Hi secret admirer, can you read this? :')
masih belum berani? masih gengsi?
belum berani? iya, gengsi? iya sih dikit. gue berpikir mah gini sih "ngungkapin perasaan itu mah kodratnya cowok. cowok yang harus ngasih action duluan ke cewek.". salah gak sih pemikiran gue itu?
jadi cewek kok sukanya nunggu sih. lo tahu gak dit kalau orang jatuh cinta namun hanya menunggu itu lebih sia-sia dari menggarami air laut?
#jleb #nyesek #galau #showermanashower
katanya bang @landakgaul ye dit gini " jangan pernah salahkan orang yang ditunggu jika mengungkapkan perasaan saja tak mampu "
bukannya gak mampu, tapi kan gue.. gue.. gue...
 'gue kan cewek? masa iya gue harus ngungkapin duluan' lo masih kuno aja sih dit pemikirannya. apa gunanya RA Kartini menumbuhkan emansipasi wanita kalo gitu?
ya kan tapi... gue takut..
takut apaan? takut ditolak. gak usah takut ditolak. ditolak itu mah udah resiko nembak
ya tapi kan...
tapi-tapi mulu lo ah, lo tahu gak kalo lo egois?
iya gue tahu kalau gue egois, mencintai diam-diam memang merupakan hal yang paling egois di dunia. tak ada yang lebih egois dari memenjarakan hatinya sendiri. gue udah tahu itu mah
lantas? masih mau lo dianggap egois?
gak mau lah, siapa juga orang yang mau dianggap orang egois. gila lo mah.
kalau gak mau dianggap egois mah ungkapin noh perasaan lo. kasian hati lo noh.
gue takut dia gak mau nerima gue....
alasan egois yang diada-ada itu mah, sampe kapan sih lo kuat menjarain hati lo?
gue sebenernya gak mau menjarain hati gue.
kalau gak mau yang ungkapin dong. udah gak usah pake gengsi kalau udah ngomongin cinta mah. takut ditolak? deh, itu udah resiko.
lo mah enak ngomong. lah gue? gue harus ngelakuin. ngomong mah gampang, ngelakuinnya itu yang susah.

gak ada kata telat dalam cinta, tapi ada kata telat dalam ngungkapin sebuah perasaan ! 
yaelah dit, ngelakuin susah? itu sih nggapan orang yang mau ngelakuin tapi gak ada niatan. sekarang emang lo mau kisah cinta lo gini-gini doang? stuck disini? gak ngapa-ngapain? dan mau lo keduluan sama yang lain?
gak mau lah. siapa sih orang yang mau kisah cintanya cuma stuck disatu tempat doang? dan siapa sih orang yang mau gebetannya disrobot orang lain duluan.
nah maka dari itu, biar gak stuck disini doang dan si doi gak disrobot (re: direbut) orang lain  lo harus mengakhiri rasa egois dalam diri lo. lo harus ngungkapin perasaan lo.
ya gue harus mengakhiri ke egoisan yang gue buat, gue harus ngelepasin hati gue yang udah lama gue kurung. cinta pantas menghirup udara kebebasan, cinta tidak pantas dikekang oleh gengsi. ya gue harus mengakhiri.

jangan pernah egois terhadap hati lo sendiri. cinta itu pantas terbang. cinta itu pantas bebas. :)
nah buat lo semua, masih mau mendem perasaan? masih mau dianggap egois? jawabannya ada di diri lo sendiri guys.
selamat pagi, selamat merenung :)  

You Might Also Like

33 sumbangan suara

  1. aiih pas kena di gue ni postingan hahah :D

    ReplyDelete
  2. udah jangan lama2 dipendam broo, ntar diserobot orang ..eh sist maksudnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro? -__-" iya bang gak bakal dipendem lagi kok, cinta kan bukan harta karun :)

      Delete
    2. iya. kalau dipendam2 lama2 sakit. kayak nahan boker gitu, wkwkw

      Delete
  3. gue suka sama animasinya :D
    i waited for you .. i waited for you .. i waited for you lucu juga

    ReplyDelete
  4. hihihihiii..
    duh Dits... galau banget ya kayaknya hihihiihii
    yang sabar ya.
    semoga kamu bisa ungkapin semua isi hatimu, buruan gih, keburu diambil orang lho
    semangat

    ReplyDelete
  5. aku juga nunggu kata cinta darinya, tapi gak pernah dapat darinya. kenapa ini? aku harus gimana......

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dia belum tahu kalau dia sedang ditunggu vas
      cobalah untuk bilang ke dia kalo kata cintanya sedang ditunggu sama kamu atau berdoa :)

      Delete
  6. aku kira, aku aja yang jadi penggemar rahasia..
    kalo aku sih mending mendem, dari pada ngungkapin..
    urat maluku masih dalam keadaan baik-baik aja soalnya.. mungkin nanti waktu urat maluku udah putus, baru aku berani ungkapin deh.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak sampe kapan bisa mendem? perasaan itu bukan karun harta lho kak ._.

      Delete
  7. anjriiittt dit, kena gw, aaarrghhhh..!!!
    ya gw emang egois n udah memenjarakan hati gw, tapi mau gimana lagi, gw benar2 gak berani buat bilang #ehcurcol,
    tapi bagi gw mencintainya aja gw udah bahagia,,halllaaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita sehati, kita sama ('-')/\('-')
      kalau aku sih, melihat dia bahagia meski bahagianya bukan buat aku udah cukup bikin aku bahagia :')

      Delete
  8. weh,,, dateng2 udah langsung nulis tulisan galu nih ye. itu diatas dari dunia nyata elu ato enggak, ato jangan2 cuma fiksi.. tapi sip kok, daripada diomongin ke satu orang secara personal mending ditulis diblog , kan bisa dibaca banyak orang sekaligus

    ReplyDelete
    Replies
    1. apanya yang nyata atau nggak? ._.
      iya bang, udah kebelet minta di publish sih ini :D

      Delete
    2. curhatan diatas itu lho kalo elu kagak / jarang curhat secara personal ke orang lain

      Delete
  9. si kucing msh aja kyk dulu. Nunggu ditembak oleh secret admirernya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue kali bang yang jadi secret admirer :'( ah elu mah tambah bikin gue galau bang

      Delete
  10. gpp simpen aja.. ntar kalo jodoh bakalan keren ceritanya kayak cerita Saydina Ali sama Siti Fatimah, diungkapkan setelah halal, ah lebih indah :)

    ReplyDelete
  11. subhanallah betapa indahnya bila begitu, semoga ini bisa berakhir seperti itu kak. Amin Ya Allah :)

    ReplyDelete
  12. Aaaak itu animasi yang pertama kan ada di film "The Notebook"..
    Muihihihihihi

    Tetep dipendem aja kalo menurutku, Dit :) Serius lho ._.

    ReplyDelete
  13. iya itu scane yang ada di film The Notebook. kok tahu? :3
    harusnya emang kaya gitu ya kak? :(

    ReplyDelete
  14. berapa abad kamu memendamnya dit?? :D
    kalo malu..yaa kasi perhatian gitu dulu dit..
    yang nunjukin tanda-tanda yang jelas..
    tapi kalo gak mempan juga yaa..
    memang harus diungkapkan...dari pada nyesek dihati... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berapa abad ya? duh gak tau, sangking lamanya .__.

      Delete
  15. Hahaha. Namanya juga anak muda. Pengen seneng tapi ngga pengen usaha. Siapa yang naksir siapa yang pengen ditembak. :p

    btw, dit. Blog lu keren. Tukeran link yuk? udah gue taroh di blogroll gue loh.

    ReplyDelete
  16. kena banget ceritanya, next harusnya ngelakuin apa nih para secret admirer? mendem sampe matigitu kah? hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram