[K-Pop] Tipe-Tipe Fans K-Pop

6:33 AM



Anyyeong haseyo, chingu!.


Udah lama kayanya gue gak nyapa kalian para readers catatankucingmalas. Hehehe. Maafkan aku ya teman-teman. Sebenernya gak ada niatan kok buat ninggalin blog ini, cuma dikarenakan kemarin-kemarin ada suatu masalah yang harus diselesaikan dan sibuk ini itu – ini beneran, gak alasan jadi gue gak bisa ngepost dan nulis. Otak gue udah kekuras abis buat mikirin tugas dan masalah yang menumpuk secara bersamaan. Dan alhamdulillah, semua udah kelar sekarang jadi gue bisa bermanja-manja ria dengan blog ini dan para readers sekalian *ndusel-ndusel kek kucing*.

Oke hari ini gue bakal bahas mengenai fans-fans kpop. Iya, bagi kalian yang udah lama berkecimpung di dunia kpop pasti tau tentang fans-fansnya apalagi kalian termasuk salah satu dari mereka dan udah pastilah kalian gak bakal asing. Kaya misal VIP (buat penggemarnya bigbang), EXO-L (penggemarnya EXO), Sone (penggemarnya SNSD), Shawol (penggemarnya shinee), atau Elf (penggemarnya SuJu). Kalian gak asing kan sama yang gue sebut barusan? 

Gak asing kok, cing. Bedewe, lu mau bahas fans fans kaya gitu? 

Gak, untuk kali ini gue gak bakal bahas tipe fans menurut fandom atau bisa dibilang berdasar idola yang digemari atau disukai. Tapi, gue bakal ngebahas fans-fans kpop menurut analisa absurd gue. Kenapa absurd? ya... *satu tahun kemudian* oke next,
  1. Fans Biasa

    Fans biasa adalah fans yang hanya suka idolanya tapi gak tahu seluk-beluk idolanya. Iya, misal kaya pacar idolanya siapa, pacar pacarnya idolanya siapa, selingkuhan pacarnya idolanya siapa, mantan mantan selingkuhannya idolanya siapa, dan hal-hal yang lainnya. Dia cuma tahu nama idolanya doang dan paling mentok tahu tempat tanggal lahir idolanya.
  2. Fans Fanatik

    Kalau yang ini kebalikannya fans yang pertama tadi. Dia tahu segala hal mengenai oppanya (idola yang diidolakan-red). Mulai dari warna sepatu kesuakaan, merk sepatu kesukaan, tempat nongkrong, rumor yang sedang menerpa, sampai masalah bias biasanya boker buang hajat dimana juga dia tahu. Segala hal tentang oppanya mah dia tahu semua, google aja mungkin kalah sama dia.
  3. Fans Jones

    Fans macem begini itu yang paling menyedihkan, kenapa? ya gakpapa sih, ini cuma asumsi gue aja. HAHAHA. Fans jones adalah fans yang menghabiskan setiap malam minggunya hanya untuk menghabiskan quota internet untuk stalking segala sesuatu tentang bias. Mulai dari foto-foto bias, rumor yang sedang beredar, atau mungkin streaming konser bias di Utube. Dan yang paling parah, saking jonesnya fans ini sampai-sampai dia terus terusan berkhayal kelak dia dan biasnya akan menikah dan hidup bahagia selamanya. Iya, ingat ya. Itu cuma khayalan. Gue tegasin sekali lagi itu cuma khayalan.
  4. Fans 'everything I'll do for you'

    Sesuai dengan julukannya, fans ini bakal melakukan apapun yang sekiranya bisa membuat dia dekat dengan idolanya. Mulai dari beli tiket konser yang VVVVVIP sampai ikut fanmeeting yang VVVVVVIP (kenapa Vnya banyak soalnya ini tingkatnya lebih tingiii banget dari VIP) juga atau mungkin dia juga rela jadi promotor yang datengin bias cuma karena dia pingin ketemu sama bias.
  5. Fans Yadong

    Nah, tolong untuk anak yang umurnya masih dibawah 17 tahun jangan jadi fans model macem begini ya. Sungguh jika elo jadi fans model macem begini gue jamin otak lo udah keracunan. Iya, fans ini cenderung pikirannya mesum eh maksud gue pikirannya dewasa, khayalannya juga dewasa juga. Udahlah pokoknya fans kaya begini mah isinya yang 'dewasa-dewasa' begitu deh.

Oke, sekian postingan dari gue. Dan at least, lo termasuk fans yang bagaimana? Share yuk di comment :)

~Annyeoooong

You Might Also Like

2 sumbangan suara

  1. Kalo aku kategori fans biasa, cuma sekedar mengidolakan aja, tapi ngga tau seluk beluk sang idola. :D

    ReplyDelete
  2. What the hell yang terakhir fans yadong sampai dimerahin begitu? Saya jadi mikirnya yang aneh-aneh. Btw, penjelasannya kurang bikin saya puas, nih, tapi lumayanlah..

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram