Hi, I'm Back!

7:08 AM


Oh hai kalian, udah lama ya kayanya gue gak nulis. Eniwey, kangen gak nih? Kangen ya? Ah iya in aja udah, biar gue semangat buat nulis lagi heuheu *maksa*. Beberapa bulan yang lalu sempat ada yang nyinggung masalah ini sih. Banyak pertanyaan yang masuk juga, mulai dari "Dit, blog lo kok udah kaya hati lo sih kosong melompong penuh sarang laba-laba", "Kucing malas kapan nih ada apdet?", "Lo semedi dimana sih, Dit?. Jangan kelamaan semedi dit, kasian blog lo. Lo kalau kelamaan semedi ntar dikira biksu lagi.", "Status lo jomblo mulu dit, gak bosen?". (Oke abaikan pertanyaan yang terakhir).

Nah sebelum gue ke inti cerita (asek dah pake inti cerita, lo kata mau pidato-_-), gue mau jawab semua pertanyaan lo mengenai alasan gue hiatus (anak kpopers pasti tahu nih artinya) dari dunia perbloggeran ini. Gue gak bakalan bilang alasan gue vakum dari dunia perbloggeran ini karena sibuk. Karena tuh alasan terlalu classic sih buat gue dan terlalu dibuat-buat.
Kenapa gue bilang terlalu di buat-buat? Karena ya, sebenernya kalau lo niat buat nulis/ngeblog sesibuk apapun elu, elu pasti bakal nyempatin waktu lo buat ngelakuin itu. Iye gak sih?.
"Nah, terus alasan apalagi yang bakalan lu pake?"
Kesannya kek gue kebanyakan alasan gitu ye -_-. Oke, gue gak ngeblog karena kurang motivasi dan ngalamin writer's block gitu sih (kalau belum tahu apaan writer's block, you can search it on wikipedia, dude). Kenapa sampai kena penyakit kronis itu? I don't know exactly the reason behind sih, mungkin karena kebanyakan mikirin problem hidup kali ya (hahaha sok iye aje lu dit -_-)

Oke, kayanya gue udahin aja sampe sini. Gue bakal lanjut ke postingan gue selanjutnya. Why? karena kalo gue nulisnya terlalu panjang elu yang baca bakal pusing sendiri dan gue pikir topik yang sebenernya gue bahas gak nyambung sama tulisan gue yang ini hehe. Daripada disangka jaka sembung naik ojek a.k.a gak nyambung jek (orang dulu pasti tau nih pantun ini hahaha. Ketauan lah gue umur berapa-_-) mending gue udahin dulu. Oke bro/sis, see you in my next post. 143 tumblr_inline_mm2wbaeqQM1qz4rgp

image source : kawaiiemoticon, ghipy

You Might Also Like

0 sumbangan suara

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram