Get Older, Get Better...

8:59 PM


Gak kerasa besok udah lebaran aja ya, padahal baru kemarin kayanya gue ngerasain yang namanya puasa. Waktu itu emang gitu ya sukanya lari-lari. Apa ya gak capek ya lari-lari terus?.
Bulan Agustus menurut gue adalah bulan yang penuh berkah, kenapa? karena di bulan agustus ada lebaran, juga ada hari proklamasi. Dan selain itu juga ada yang berulang tahun nih di bulan Agustus ini. Siapa?
BE YANG ULANG TAHUN, IYA BLOGGER ENERGY ULANG TAHUN HIYEEEE.. ~


Udah pada kenal belum sama BE? belum? sinih gue kenalin. BE ini merupakan grup (khusus-red) blogger personal doang yang bisa masuk. Masuk jadi anggotanya maksudnya. Nah perlu diketahui BE ini grup yang unik banget kalau menurut gue pribadi. Kenapa? karena anggotanya dan para adminnya (atau biasa dipanggil ranger-red) itu ramah-ramah. Dan jujur bagi gue sendiri yang unik dari grup blogger ini yaitu aturannya. Ntah kenapa gue merasa itu unik aja. Terusan di setiap tanggal 3 di setiap bulannya pasti ada aja award yang diluncurin. Award yang sudah ada di BE yaitu
  • Creative Gyerz
  • Active Gyerz
  • Best Article
Nah gue pernah tuh menang salah satu award itu. Jangan tanya gimana perasaannya ya, bener bener sangat terharu (lebay ya? ah gakmasalah-red). Selain itu BE ini kalau menurut pandangan gue merupakan grup yang solidaritasnya tinggi. Gak percaya? gabung aja makanya.. ~
Ngomong-ngomong masalah BE gue jadi inget dulu banget, gue pernah ngelakuin kesalahan di grup itu. Kesalahannya lumayan fatal sih (menurut gue-red). Jangan tanya masalah apa, soalnya gue sendiri gak bisa njelasin pakai kata-kata. Pokoknya gara-gara itu  ranger biru sampe sampe message gue gitu. Dan gue gak bakal lupa sama hal itu. Bener-bener ngasih pelajaran bagi gue soalnya :)
Dari situ gue bener bener kagum sama BE. Soalnya ya gitu lah. Gak bisa diungkapin dengan kata-kata. Anyway, makasi ya ranger dan gyerz sekalian. Berkat kalian gue seperti ini, gue lebih apa ya? lebih tahu tentang dunia perbloggeran, dan pokok berkat kalian gue bisa jadi seperti ini :')
Dan maafin kesalahan gue ya apabila selama di grup gak pernah ngeramein, gak pernah nonggol, atau apapun lah itu. Gue minta maaf sebesar-besarnya. Wabilahitaufik walidayah wassalamualaikum warahmatullah hiwabarokatuh (eh belum selesai-red)
Yaudah gue cuma berharap di umur yang baru ini, Keluarga BE tetep solid, kompak, rajin ngasih postingan-postingan yang keren-keren, dan ya get older, get better lah :)
Oh iya bagi yang mau gabung langsung ke sini aja :)

HAPPY BIRTHDAY BE
DAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN :)

persembahan terakhir dari gue buat BE. sekali lagi #HappyBirthdayBE 


maaf jelek, masih pemula hehe :)


footnote : maaf ya njer, ditsa ngucapinnya kecepetan :|

You Might Also Like

67 sumbangan suara

  1. Waaa, kak ditsa nyolong start! X))
    *brb ngetik calon entri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu maap yah udah nyolong start duluan hehe biasa lah gue kan orangnya gak sabaran gitu :))

      Delete
  2. Eh, serius di-message si Edotz kayak gitu? Jadi penasaran masalahnya apaan. (Kepo.)

    Ih, lucu banget sih bikin video segala... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo kepo ya kakanya hayo yaa.. ~
      hehehe makasi makasi udah dibilang lucu :))

      Delete
  3. Eh, lupa bilang... Lagu di video itu bagus. :)

    ReplyDelete
  4. bagus banget videonya, Ditsa. sweet! >.<
    mau dong diajarin bikinnya hehehe :D

    ReplyDelete
  5. Kok gue mau nangis ya ???? :'(

    ya allah BE gue sayang banget sm BE

    ReplyDelete
  6. Ganti tamplate nih. Keren-keren. Kucingnya.

    Gue salut lo berani jujur, kagum gue. Semoga aja BE selalu seperti itu, seperti yang lo bilang.

    Mohon maaf lahir batin ya, gue juga mau minta maaf kalo kemarin kemarin ngelakuin salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kucingnya doang? orangnya? nggak gitu? :/
      amin amin amin ya robbal allamin :)
      iya bang, mohon maaf lahir bathin juga :)

      Delete
    2. Iya deh, orangnya juga. THR nya dong? Hahaha



      Delete
    3. ditsa masih kecil bang, masa iya bang bayu minta thr ke anak kecil? '-'

      Delete
  7. jadi penasaran masalahnya apa si? (kepo) aaa mau liat videonya modemnya lemot :(

    ReplyDelete
  8. iya nih, maksutnya kamu ngadmiin yang KW gitu apa gmna sih?? *kepo
    walopun aku ga bisa liat videonya gara gara masalah jaringan, baca komen di atas pasti kerenlah Ditsa..minal Aidzin wal Faidzin ya!:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha coba tanya ranger aja, kayanya ranger tahu lebih detil deh :)
      terima kasih, minal aidin wal faidin juga kak ~

      Delete
  9. wah, salut gue lo bisa jujur gitu. bener apa kata bang bay.

    gue juga ngerasain di BE itu lebih ada kekeluargaannya dari group'' yg lain. soalanya gue ngerasaian hal itu.

    penasaran juga gue sama masalahnya.
    gue pengen liat video, sayangnya modem ga bersahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sekalian minta maap lahir dan batin ya

      Delete
    2. penasaran ya? kapan kapan deh gue buat postingannya :)

      Delete
  10. Kerenn dit, dari pesannya edotz gue ngerti masalahnya. haha.. :'D
    Keep Blogging, Minal aidin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
  11. hahaha iyah ingat nih tragedi grup yg dimanksud bang edot.tapi salut deh sama ditsa, lebih memilih setia ke BE \m/

    maap lahir batin. happy birthday BE \m/

    ReplyDelete
  12. video stop-motion-nya kereen..
    tp timing per-motionnya dikurangi dikit, kelamaan soalnya...hehe

    ReplyDelete
  13. jadi inget ke dulu2 gue :') keren videonya dit. niat bgt lo. tp bener kata diatas. lain kali timingnya bisa dicepetin dikit. atau kalau emang pingin lama bisa dibanyakin foto imagenya :) keren bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu, iya bang ntar belajar lagi deh masalah buat stop-motionnya :)
      terima kasih

      Delete
  14. wah 2012 mah gue belu gabung ama BE jadi gue gak tahu dengan masalah itu -_- hahaa..
    di BE kekeluargaannya terjamin kompak, asyik dek pkoknya...

    eh buat video itu elo pkk aplikasi apaan? keren tuh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha :))
      pake aplikasi windows movie maker doang kok (sebenernya sih mau ditambah pake aftereffect tapi downloadnya susah jadi gak jadi) :|
      terima kasih~

      Delete
    2. wah gue baru denger aplikasi aftereffect, gue wktu itu pernah buat video tapi pake applikasi pinnacle :D

      Delete
    3. pinnacle? gue malah baru denger bang ahhaha :))

      Delete
  15. happy birthday BE :)
    ya, gue inget banget sama kejadian itu dulu, grup jadi rame ngomongin itu
    btw, videony keren :)

    ReplyDelete
  16. *download video* wah.. sallut bener gue sama loe.. berani ambil keputusan yang amat berat itu.! dan alhamdulillah loe ambil keputusan yang bener...

    minal aidin wal faidzin ya..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin :)

      Delete
  17. Yah udah buka lewat Browser di tab tp videonya tetep gak bisa ke Play padahal Udah penasaran banget :''')
    Nanti deh pulang Mudik
    Btw thanks ya udah ikutan :'D
    Baca ini jadi flashback ,jadi kangen juga Haha

    ReplyDelete
  18. Waaah Ditsa~
    Gue jadi nyes gitu ngebacanya...
    Gak nyangka masalah itu elo masih inget aja..
    Iya, karena elo udah jadi bagian dari keluarga BE jadi gue pengennya elo bisa tetep bareng kita2.. :')

    Videonya kereeen..
    Bener2 niat banget elo dit :)

    Btw, minal aidzin wal faidzin ya..
    Mohon maap lahir batin.. (‾ʃƪ‾)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah banget edotz /ceritanya terharu/ /sedot ingus/ /nangis/
      makasee bang edot, mohon maaf lahir batin juga ya :)

      Delete
  19. Tau gak Dit, tadinya aku juga mau bikin video stop motion buat BE..
    Tapi gara-gara sibuk berburu THR (silaturahmi ke rumah keluarga-red), belum rampung deh videonya..
    Jadinya aku memanfaatkan soundcloud aja, haha

    Keren deh videonya..
    Cuma timing-nya aja sih yang mestinya dicepetin dikit hehe :p
    Niat banget kamu ya.. Salut..

    Happy Birthday Blogger Energy {}

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyee ditunggu soundcloudnya ya kak epa :))
      iya, harusnya emang gitu cuma sayang aja aku gak bisa cara nyepetin jadi yaudahlah ya begitu deh akhirnya

      Delete
  20. yaelah dits, yang lalu biarkan berlalu kali, ingat loh kita pasangan award pertama BE lohhh hahahahah....

    gue juga mau bikin begitu loh syop motion gitu tapi ya itu, ini masalah waktuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya ya kita dulu itu pasangan award pertama ya hahah. eh gak pasangan deng tapi trio award pertama. sama bang yan afta kan? lo lupa sama bang yan afta? :/
      deuh, sok dramatis banget sih lu bang--_--

      Delete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Keren videonya. Sepertinya lo udah cinta banget ya sama BE, sampe niat bikin video bagus kayak gitu^^ tapi timingnya agak dicepetin dikit tuh, terlalu lama :p

    umh... mau kepo dong kakak! masalahnya apaan deh? haha canda-canda, masalah gapapa buat diinget lagi, buat dijadikan pembelajaran. anyway, salam kenal yaaa, gue anggota baru di BE. Jadi belom terlalu mengenal deket tentang BE, maka dari itu mohon bimbingannya juga yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harusnya emang gitu, sayangnya gue gak bisa nyepetin timingnya :|
      saling belajar bareng aja ya kak :)

      Delete
  23. duh, senda sendat gini sih videonya -_-
    blogger oxy apaan? kok belum pernah tau ya? hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sabar ya :'|
      blogger oxy itu ya grup blogger gituh, belum pernah tau? kasian banget. mungkin pada saat itu lo belum lahir bang :(

      Delete
  24. Pideonya keren, cuman dicepetin perpindahan per Framenya..
    jadinya keliatan mulus dan gak patah-patah..
    Oh iya Blogger Oxy itu apaan?

    ReplyDelete
  25. Waaah keren banget kamu lebih milih setia sama BE :)) Salut deh hehe
    kamu kayaknya udah sayang banget yaa sama BE :)) videonya bagus looh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu adalah orang yang ke *beerbe ngitungin orang yang bilang kaya gini* 194564123456879 *ini ngarang jangan diperdulikan*
      makasi ya kak cantik :)

      Delete
  26. eh, itu kayaknya gue tau masalahnya mbak, masalah grup tetangga yang oxy itu kan kalo gak salah ?? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, dilihat dari percekapannya kan emang udah jelas -__-

      Delete
  27. kereeenn kaditssss.... itu nama video yg kaya gitu apa ya? hehe.. penasaran :D

    ReplyDelete
  28. Salut euy masih sayang sama BE. BE emang grup paling keren!!!

    ReplyDelete
  29. Uhuy. Minal aidin walfaidzin ya dit. Asik kaan makin rame aja nih blognya. Ajarin dong. :((

    ReplyDelete
  30. hem..hem...hemm...
    mantaps nich untuk luaskan wawasan..
    salam kenal kakak Ditsa Ayu Widya Mangesti.. saya anggota baru BE>..

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram