Cinta Itu (Harus) Memiliki

5:25 AM



Selamat pagi, ya pagi ini gue bakal curhat sama kalian. Tentang eeh... eeh... percintaan gue. Gak, bukan percintaan gue sih tapi percintaan yang sering dialami oleh gue (?).
Tentang percintaan lo? yang tragis itu?
gak, percintaan gue gak terlalu tragis-dramatis-melankolis kok tapi percintaan gue ya gitu-gitu aja.. :|
Lha terus yang mau lo ceritain apa?
Gini, bicara masalah cinta gue jadi keinget omongan gue waktu itu. Saat gue jatuh cinta dengan seseorang tapi seseorang itu gak pernah menganggap gue. Iya, awalnya gue berpikir mungkin dia gak tau kalau gue suka sama dia. Udah lama gue mendam perasaan itu dan mungkin perasaan itu udah digigitin rayap kali ya. Gue gak pernah ngungkapin perasaan gue ke doi. Ntah alasan apa yang membuat gue gak berani ngungkapin perasaan ke doi. Nah, karena gue gak ngungkapin otomatis doi juga gak tau kalau gue sebenernya ada sesuatu gitu ke dia. Jadi ya, akhirnya gue harus menerima kenyataan bahwa doi jadian sama orang lain. Sakit!


Lha terus nasib lo gimana?
Nasib gue setelah tahu tentang kenyataan itu gue lebih sering di shower untuk mandi, terus nyanyi-nyanyi di kamar mandi, ya seperti itulah rutinitas gue setelah dia jadian dengan orang lain. Sakit sih, tapi gue berusaha ngasih wejangan-wejangan yang sekarang menurut gue itu aneh kedengerannya yaitu
" CINTA ITU GAK HARUS MEMILIKI "
Iya dulu gue ngira bahwa cinta itu gak harus memiliki tapi lambat laun gue ngerti bahwa CINTA ITU HARUS MEMILIKI (maksa banget lo dit). Gak, gue gak maksa kok tapi sebenernya kan emang gitu CINTA itu emang harus MEMILIKI. Kenapa kok harus? ya karena gak sunnah :|. Mungkin lebih tepatnya quotes itu dirubah kaya gini kali ya lebih enak Cinta itu harus memiliki... tapi sekarang mungkin belum saatnya.
Ya begitulah cerita gue, pernah gak lo ngalamin hal serupa? share di comment ya? :)

You Might Also Like

29 sumbangan suara

  1. cinta tak harus memiliki itu sepertinya penghiburan bagi mereka yang gagal mendapatkan cinta . hahahha..

    semoga cepet move on ya cing.
    eh pecinta kucing juga? sama donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener tuh quotes itu hanya untuk penghibur bagi mereka yang gagal mendapatkan cinta :)

      Delete
  2. gimana ya, cinta gak harus memiliki agak berat. kalau masih ada rasa suka tetep aja pengen memiliki.

    ReplyDelete
  3. sebenernya cinta itu memang harus memiliki, kalo gak pengen memiliki bukan cinta dong namanya ya haha

    semoga aja deh cepet nemuin yang baru ye cing :)

    ReplyDelete
  4. Harusnya sih begitu, toh kenyataannya semua orang ingin cinta itu harus memiliki kan?

    Emang, banyak yg bilang sanggup kalo cinta gak harus memiliki, tapi hati nyesek. Ya gak?

    ReplyDelete
  5. aku dulu pernah waktu SMP, naksir cowok tapi nggak pengen memiliki, aneh kan? hahahahahaha
    sorry, kali ini aku serius, cinta itu harus memiliki, kalo nggak memiliki namanya bukan cinta, tapi sekedar mengagumi... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah terus pegimane tuh ceritanye? kok gak pingin miliki? -__-

      Delete
  6. gue lagi ngalamin cinta diam2 dit hahaha
    tapi belum sampe sesakit itu sih, belum ajah kali yah...

    gue yakin lo butuh puk-puk saat ini juga

    ReplyDelete
  7. Pasti orangnya pemalu ya ?
    Harus percaya diri dong...
    Good luck aja ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa yang pemalu? gue? kalau gue emang pemalu tapi kadang malu-maluin.____.

      Delete
  8. Bagi saya cinta itu harus di miliki. tapi itu mustahil terkadang.
    Jadi kalau tak memiliki, haruslah legowo (Rela). Yakinlah, kalau di luar sana ada jauh lebih berkilau dari yang sekarang anda rasakan. No Men No Cry

    ReplyDelete
  9. Iya bener Cinta itu gak harus memiliki, tapi daripada terjebak dengan kalimat itu. Mending kita memiliki Cinta dulu. #hazeeg

    Susah emang ngungkapin perasaan, diungkapin takut, gak diungkapin nyesel. Pfftt.. Susah jadi manusia #halah

    ReplyDelete
  10. Bener, cinta satu arah itu pedih loh -__- makanya, kalau udah cinta ya kejar aja terus..

    udah lama nggak kesini, tampilannya jadi bangus..

    ReplyDelete
  11. benerrr banget paragraf terakhir...cinta itu harus memiliki...soalnya orang nggak mungkin kuat kalo cuman mencintai, tapi nggak pernah memiliki..

    apalagi cinta diam2...pasti ada batesnya tuh kuat2nya memendam cinta tp gak direspon..suatu saat bakalan capek sendiri... *pukpuk

    ReplyDelete
  12. ngibul banget kalo cinta itu gak harus memiliki. sesabar apapun orang kalo cintanya gak dibales pasti sakit -__-

    ReplyDelete
  13. "Cinta gak harus memiliki" adalah kalimat yang orang Indonesia lontarkan biar gak sakit hati banget. Biar gak sakit-sakit banget. Kalo aku sih setuju sama kamu, Dit. Cinta itu harus memiliki, ngapain kita suka sama orang tapi tidak bisa memilikinya - paling tidak secara emosional. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta itu harus memiliki, ngapain kita suka sama orang tapi tidak bisa memilikinya - paling tidak secara emosional. buenerr iniih :))

      Delete
  14. Cewe mah gitu, gengsian buat ngungkapin perasaan. Maunya cowo mulu yang ngungkapin duluan. Giliran udah kerebut sama orang, baru nyesel. haha. :D

    ReplyDelete
  15. bener banget sih, tapi elu rugi banget gak mau ngungkapin, padahal gak ap2, kan cuma ngungkapin, gk nembak, hihihi nyesel kan. gue setuju tuh, munafik lah kalo gak pengen memiliki, hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram