NORAK THE EXPLORER

1:58 PM

HUWELAAAW GUYEES, lo pada tahu kan sekarang hari apa? iyakan iyakan? Betul sekali, sekarang hari Jum'at. Dan dikarenakan sekarang hari jum'at maka kalian akan bertemu lagi dengan gue. Di acara.... (bentar, kenapa jadi kaya gini?). Oke lupakan opening yang gak banget itu, dikarenakan hari ini hari jum'at maka seperti biasa gue bakal ngereview sesuatu. Sesuatu apa? Kepo-in ke bawah ya :))

#FridayRecommend kali ini datang dari salah satu video yang ada di yutub. Sebelum gue bercerita mengenai video ini gue bakal tanya sama lo kenal sama gambar-gambar dibawah ini gak?



Gak kenal berarti lo kudet, sangat kudet malah. Dan selain kenal pasti lo semua juga pada sering kan nonton acaranya di tipi yang mesti ditayangin jam-jam sebelum anak kecil pada berangkat sekolah? yekan? ngaku aja deh gak usah malu, gue aja yang udah sma gini masih sering kok nonton acara ini -_-
Lo mau ngereview Dora The Explorer? 
Gak, gue gak mau ngereview tentang acara itu. Tapi gue mau ngerevie tentang video yang hampir mirip dengan acara itu. Iya, judul videonya yaitu Norak The Explorer. Siapa Norak? Apakah dia sedarah dengan dora? gue gak tau.
Kalu di dora the explorer lo bakal nemuin sosok gadis yang memiliki kulit hitam-ya-gak-hitam-tapi-putih-ya-gak-putih rambutnya pendek berponi dan sering bawa kera yang bernama bot kemana-mana. Nah, kalau di Norak The Explorer ini lo bakal ketemu sama sosok cowok ceking pake baju pink, dan celana pendek dengan warna serupa, dan cowok ini sering bawa sepatu botnya kemana pun dia pergi. Ntah apa motivasi dia bawa tuh sepatu kemana-mana.
Norak The Explorer (The Series) episode kali ini menceritakan tentang petualangan Norak yang mencari toilet. Kenapa Norak mencari toilet? karena Norak kebelet pipis. #antiklimaks
Okedeh gue gak mau panjang lebar nyeritain ini ke lo semua. Karena kalau gue cerita panjang lebar ntar malah lo kira gue bakal ngasih rumus luas persegi panjang. Jadi lo tonton aja deh Episode yang ada dari episode 1, 2, dan 3.
#NOTE : Video ini dibuat oleh Benakribo dan kawan-kawannya.

You Might Also Like

14 sumbangan suara

  1. penasaran nih sama episode 2 dan nasib norak, sumpah, videonya gokil banget... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kalau penasaran cek aja kak di user yutubnya benakribo ada kok udah episodenya :))

      Delete
  2. Ah, seharusnya kalau ada kata ini berarti ada videonya di postingan ini-,-

    ReplyDelete
  3. ini orang dapet dari mana video kaya gini.
    dan yang buat juga ada aja idenya.
    but, it's oke untuk hiburan :D

    ReplyDelete
  4. haha bang bena slalu ada aja ide2 kreatifnya. ngakak. apalg bootsnya spatu boots :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha emang tuh bang kribo ide kreatifnya gak pernah ada habisnya. pecaah pokoknya :))

      Delete
  5. owh jadi norak the explorer tuh kayak malam minggu Miko gitu yaaah...berseri dia..dan beneran sampe sekarang gue nggak tau benakribo itu yang mana..betapa kudetnya gue :3

    tuh mukanya yang di video gitu banget yak..hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bena kribo itu yang itu lho kak yang kribo itu mirip rizky mocil :))

      Delete
  6. Karya bang bena "Norak the Explorer". memang benar-benar lucu ceritanya. ide kreatifnya mengantarkan dia menyabet banyak penghargaan. #Mancap

    ReplyDelete
  7. Wah udah liat nih :))
    Ah, kamu juga ganti template lagi kan inih. Hohoho.

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram