Kurt Hugo Schneider

7:30 AM


Selamat pagi, selamat hari jum'at bertemu lagi dengan gue. Yap, karena ini hari jum'at maka saatnya buat gue untuk menulis dengan hastag Friday Recommend.
Friday Recommend kali ini tentang apa? atau tentang siapa?
Friday Recommend kali ini datang dari yutub lagi. Kali ini gue bakal bahas seseorang yang ada di yutub. Bagi kalian yang suka ngecover atau dengerin coveran lagu mungkin ada yang udah familiar sama nama ini. Yap, kali ini gue bakal bahas tentang Kurt Hugo Schneider seorang song writer, producer, dan  arranger (kelak bakal jadi pacar masa depan gue).
Kalau lo stalking yutubnya Kurt lo bakal disajiin beberapa video coveran-coveran lagu yang lagi booming. Contoh aja kaya lagunya Swedish House Mafia - Don't You Worry Child dan beberapa lagu lainnya. Dan biasanya Kurt dan beberapa temannya lainnya di setiap akhir tahun bakal membuat medley-an beberapa lagu yang lagi hits pada tahun itu. Keren kan?
Udah gue gak mau panjang lebar kali ini, kalau pengen tahu lebih stalking aja akun yutubnya disini,


salah satu video cover-annya
(The Neighbourhood - Sweater Weather)

You Might Also Like

17 sumbangan suara

  1. baru tau aku ada penyanyi bernama Kurt hehehe
    katrok banget sih ya gak gaul
    setelah dengerin coverannya lumayan bagus sih
    tapi aku ga ngefans heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya ini bukan penyanyi kok kak, lebih ke arranger kali ya :))

      Delete
  2. kata bang ahmad dhani mah penyanyi cover nggak punya karakter suara. nggak tau bener apa nggak gue nggak terlalu ngerti musik haha

    duh sayang cowo, liat ajah lah.. :D

    ReplyDelete
  3. cakep ya ternyata yang namanya KURT HUGO SCHNEIDER, aku baru denger soalnya. semoga kesampaian jadi pacar masa depannya dia. :)

    ReplyDelete
  4. asikkkk nambah lagi koleksi penyanyi yutubnya akuu. eakk.. enak sihh lagunya, cakep juga.. icaahhh kaliii kita saingan sehat #eh hahahaha

    ReplyDelete
  5. Saya juga baru tahu ada arranger ini:D
    Semoga masa depannya cerah ya, secerah tampangnya yang cool :D

    ReplyDelete
  6. aku suka bangettt model model kaveran soalnya yg nyanyi malah lebih pake perasaan gue bilang...banyak sih yg gue soal selain mereka ini....bertebaran, ada yg mashed up juga khan..kereeennn!!

    ReplyDelete
  7. Langsung cari diyoutube.

    Biasa lah, gue juga seneng liatin coveran gitu tapi yang cewek. Entah kenapa ada beberapa lagu yang malahan keren coverannya daripada penyanyi aslinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang emang beberapa lagu ada yang lebih keren coverannya daripada aslinya :)

      Delete
  8. Gue nunggu New Height mampir di blog ini! Harus denger juga tuh. Ngga kalah keren *malah promosi*

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram