Gue, Ello, Dan Kenangannya

6:17 PM

Udah Februari aja nih ya, ngomongin masalah Februari pasti gak lepas sama hal-hal yang sweet-sweet gitu? Dan pasti bagi kalian yang udah melepas status jomblonya kalau bulan Februari itu pasti yang diinget tanggal 14. Ntah deh pada mau ngapain pada tanggal itu. 

Skip aja ya masalah intro yang gak mutu itu. Nah kali ini gue bakal sedikit share sama kalian tentang seseorang yang gue kasihi. Ya, dia sangat deket banget sama gue dan dia juga sangat pengertian banget sama gue. Ya, dia kucing gue. Gak usah heran, lo pada kan tau kalo gue ini masih jomblo sampe sekarang -_- *kasian gue* *jomblo mulu*
Gue kali ini bakal cerita masalah kucing gue yang sekaligus jadi sahabat gue di rumah terus dia juga merupakan inspirasi gue buat bikin blog ini. Tak kenal maka tak sayang, tak kemal maka tak... (kenapa jadi gini?) jadi sekarang gue mau ngenalin kucing gue ini 



Nama : Ello
Panggilan : Pus, Ello, Meong, dan lain lain.
Umur : plusminus 7 tahun
Status : Jomblo (sama kaya majikannya)
Tempat/Tanggal Lahir : gue gak tau -_- 

Ngomongin masalah Ello gue jadi inget momen ter-so-sweet yang pernah gue alamin sama nih kucing (mungkin bisa dibilang lumayan so sweet tapi... ah bilang aja so sweet ribet amat ). Iya, gue jadi inget pas waktu itu ceritanya gue telat pulang ke rumah. Nah, kebiasaan keluarga gue kalau pergi gak bilang-bilang dulu dan waktu itu gue pulangnya agak sore jadi gue kekunci di luar rumah. Gue udah mencoba berbagai cara agar gue bisa masuk kedalam rumah, dari pake jepit dimasukin ke lobang kunci, terus gedor-gedor pintu, terus doain pintunya biar  bisa buka sendiri, dan berbagai hal absurd lainnya udah gue lakuin supaya pintu itu terbuka dan gue bisa masuk. Namun sayangnya semua yang gue lakukan sia-sia. Yaudah deh gue cuma bisa duduk-duduk bengong di depan rumah. Nah, lagi bosen-bosennya gue tiba-tiba si Ello ini dateng nyamperin gue terus dia duduk dipangkuan gue dan matanya natap mata gue. Akhirnya mata gue dan matanya tatap-tatapan. Terus karena gue gak mau terus terusan tatapan kaya gitu gue mencoba membuka obrolan dengan kucing gue. Gue curhat masalah kekesalan gue yang gak bisa buka pintu.

Ello : *natap gue* 
Gue : "Lo, lo tau gak gue gak bisa masuk nih"
Ello : *diem*
Gue : "Duh padahal gue udah berusaha buat buka pake jepit tapi gak bisa. Gue kudu gimana ya?"
Ello : *diem*
Gue : "Lo, jawab kek lo kok malah diem aje kaya gitu. Gak asik sumpah|"
Ello : *ninggalin gue dan pergi masuk rumah lewat jendela*

Gue langsung berpikir, Ello itu pergi terus masuk lewat jendela itu merupakan pertanda. Ya, dia ngasih solusi ke gue supaya gue bisa masuk rumah yaitu dengan cara MASUK LEWAT JENDELA. Kucing gue cerdas banget. Tanpa pikir panjang gue langsung buka jendela gue dan saat gue tau ada sesuatu di depan jendela gue gue jadi mengutuk kucing itu jadi tikus. Sialan, gue baru sadar bahwa jendela di rumah gue itu ada besi-besinya gitu dan gue gak bakal muat kalau masuk disana (ya kalau gue se kecil kucing mungkin bisa sih tapi ya mana mungkin gue sekecil kucing itu) -__-. 
Saat dia tahu gue gak bisa masuk akhirnya dia keluar lagi nemenin gue sampai kedua orang tua gue dateng. Dia ngajakin gue main pake pulpen, pake barang apapun yang ada di sekitar kami supaya gue gak bosen di depan nunggu kedua orang tua gue. Duh pengertian banget nih kucing, kalau aja dia bukan kucing udah gue pacarin kali :|
Tapi sekarang gue gak bisa ngerasain pengertian itu lagi dan gak bisa lagi gak bosen kalau gue ke kunci di luar soalnya kucing gue ini udah gak ada, dia udah mati. Duh T-T
Gue jadi inget kejadian yang gue alamin pas sebelum dia mati, badan gue tiba-tiba gatel semua dan kepala gue mendadak pusing saat itu gue gak tau posisi Ello ada dimana gue ngiranya saat itu Ello pergi dari rumah dan pasti dia nanti bakal balik lagi. Sehari gue nunggu ternyata dia gak kunjung pulang, terus gue berusaha nyari di tempat-tempat di rumah gue yang biasanya dia tidur disitu dan gue nemuin dia terbujur kaku di deket televisi. Gue kaget tahu dia mati dan gue pun nangis seketika saat itu. Nyokap gue tau hal itu bukannya ngasih support atau apa malah ngatain gue lebay -__-. Setelah tau itu gue sama nyokap membungkus ello pakai kain kafan terus nyuruh orang buat makamin. Nah setelah dimakamin gatal-gatal dan pusing di kepala gue tiba-tiba hilang gak berbekas. Gue heran, ini gak kali pertama sih gue ngerasain kaya gitu. Pas Ello sakit hari setelah Ello sakit gue juga tiba-tiba sakit. Mungkin  ada kontak batin kali gue sama Ello ini. Gue gak tau, tapi yang pasti saat gue tahu Ello udah gak ada gue ngerasa kehilangan banget. 
Udah deh cukup sekian dulu curhatan gue, lo pernah ngalamin kejadian serupa share ya dibawah :))
(Maaf banget kalau ceritanya kepanjangan -___-)

You Might Also Like

2 sumbangan suara

  1. Itu pasti bulunya warna oranye gitu ya? gue juga ada kucing kampung. Namanya kumel. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo kok tau? :| kenapa namanya kumel? dia warna abu-abu kumel gitu ya?.__.

      Delete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram