Flappy Bird

5:01 AM

Hallo semuee, ketemu lagi dengan gue di hari jum'at yang ceria ini (ciyee). Karena hari jum'at berarti hari ini saatnya Friday Recommend. Yap, kali ini gue bakal mengulas hal-hal yang gue suka dan yang sekarang lagi booming-boomingnya. Oke gue gak bakal panjang lebar ngasih intronya ntar kalo kepanjangan malah (tambah) gak jelas lagi :|

Flappy Bird - screenshot
Terus di Friday Recommend kali ini bakalan ada apa, cing?
Di Friday Recommend kali ini bakal ada salah satu game. Bagi kalian yang ngaku gamers dan butuh pencerahan game apa lagi yang bakal kalian mainin dan gak bikin mudah bosen buat maininnya sekarang gue punya atu rekomendasi game buat kalian.
Game apaan? KASIH TAU CIING KASIH TAHU!
Nama gamenya udah gue pake buat judul post ini. Yap, nama gamenya itu Flappy Bird. Kenapa namanya Flappy Bird? Ntah deh gue gak tau. Flappy Bird ini merupakan game yang bernuansa 8-bit. Ya nuansanya kaya pecah-pecah gitu gambarnye padahal ye kagak. Nah, kalo lo mainin nih game lo bakal ketemu sama burung warna kuning yang rapuhnya gak ketelungan. Gimane kagak rapuh coba kejedot pipa aje jatoh? -_-
Terus-terus cara mainnye gimanee?
Gampang, lo tinggal klik-klik aja burungnya. Ntar kalo di klik burungnya bakal naik terus lo kudu ngelewatin pipa gede warna ijo. Nah ngelewatin pipanya tuh penuh tantangan. Bayangin aje dah kejedot ujung pipanye ye UJUNG PIPAnye aja jatoh. Bener-bener deh tuh burung rapuh banget.

Flappy Bird - screenshot
Udah gitu doang, itu mah kecil, cing
PALA LO KECIL, GUE MAIN GITU AN LUAMAAA BANGET CUMA DAPET SKOR SATU. IYE CUMA SATU. SEBEL GUE LAMA-LAMA *gigitin tab*.

nih score yang udah gue dapetin karena keseringan kejedot -_-

Oke, bagi lo yang belum pernah nyoba dan pengen nyoba game ini udah ada di iOS dan Android bisa segera di download dan dimainin. Nah bagi lo yang gak punya Android dan temen-temennye lo bisa juga main lewat PC di http://www.flappybird.com/play/. Ini skor gue mana skor lo? Share di bawah yak :))
Peringatan : Game ini dilarang bagi orang yang sedang mengalami HIPERTENSI.

You Might Also Like

20 sumbangan suara

  1. sering banget lihat status2 berkeliaran tentang game ini, dan isinya ya krung lebih kegalauan karna cuma daept skor yang dikit banget, dan aku ga ngerti game ini karna bukan pemake andro :D

    ReplyDelete
  2. waah best score tertinggi aku 32 kak ! yeayy :D
    emang tuh burung kebeneran banget, nggak bisa survive sendiri :')

    ReplyDelete
  3. wah gw blm pernah main flappy bird
    hahaha
    di bb gk bs yaa?
    #ups

    ReplyDelete
  4. wah ada link nya, bs dimainin di PC juga trnyata
    *manggut2

    ReplyDelete
  5. Hahahaha.
    Bener-bener parah nih game. Barusan gue membaca berita, kalau game ini membuat stres pemainnya. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gak cuma stress deh kayanye tapi pemainnya juga bakal sering uring uringan sendiri -_-

      Delete
  6. Eh itu game memang nyusahin kata teman. Mau dapat skor satu saja susah banget. Ckckck

    Saya sih enggak mau download ah. Mending kalau mau dapat poin, yang pasti pasti aja poinnya yaitu duit. Hehehe. Dengan kirim naskah dan dimuat di media:D

    ReplyDelete
  7. lagi ngehitsss banget nih game ini semenjak ada hoax saudara nikam itu :D
    emang gamenya nyebelin sih, jadi harus sabar - sabar mainnya :D

    ReplyDelete
  8. ini game emang lagi booming banget daah. Dimana mana flappy bird.
    Niat aku buat anti mainstream. Nginstall game yang gak begitu famous tapi asik, eh tetep di sodor-sodorin temen "Install dong flappy bird. Install".
    Dan untung aku berkomitmen tetep anti mainstream.
    Tapi besok aku mau install buat nyoba. Nyoba doang !!
    Aku kan berkomitmen !! #apasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu sudah tidak anti mainstream lagi nak kamu sudah tidak anti mainstream lagi :(

      Delete
  9. Hih. Ini game yang pada bikin orang kesel itu kan ya?
    Katanya udah di apus dari google store, bener ngga sih? hape gue masih java soalnya. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rumornya sih begitu tapi gak tau bener atau gaknya hehe :))

      Delete
  10. Wahahaha. permainan yang bikin gue pengen bunuh diri. dapetin skor 20 aja susah banget. tapi emang butuh perjuangan sih mainnya. sama susahnya kayak memperjuangkan kamu. hehehehe

    tapi pada dasarnya kamu ama burung itu sama sih :v kalau burung terbangnya kelangit, kalo kamu terbangnya ke hati aku” :)

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram