Kenapa Harus Diudahin?

3:33 PM


Aduh lama banget gue gak ngeblog ya, kayanya udah eh *ngitung* seminggu lebih gitu ya? Duh maaf ya guys, seminggu kemarin itu gue gak ngeblog soalnya lagi sibuk. Sibuk pelatihan.
Pelatihan apa? Pelatihan bagi orang-orang gagal move on kaya lo, cing?
KAGAK -__-, pelatihan buat siswa-siswa calon peserta olimpiade sains gitu sih. dan kalau sekalipun ada pelatihan bagi orang-orang move on.. gue pasti... IKUT DAN AKAN NDAFTAR PERTAMA KALI. SERIUS! (dasarnya susah move on repot ya -_-)
Oalah, lo mau ikut olimpiade nih ceritanya? ciye, ikut apa? Olimpiade Sejarah?
Kenapa harus sejarah coba? gue gak bisa move on bukan berarti gue pinter disejaraaah kaleeee -______-. Oke, gue ikut olimpiade bidang fisika.
APAH? KOK BISA?
Gak usah sok kaget gitu ntar stroke baru tahu rasa lho (?). Awalnya gue gak ada niatan sih mau nyemplung di dunianya Albert Einstein ini tapi guru gue ngerekomendasiin gue ke guru fisika yang megang olimpiade dan gue diterima. Awalnya juga mau gak mau gue ikut. Nah, setelah gue ikut dan gue tau nilai gue... sangat kecil banget pas olimpiade pertama kali dan gue gak bisa masuk ke babak selanjutnya di olimpiade itu. Sedih banget. Gak sampe situ doang kesedihan gue, terus ada salah seorang kakak kelas gue yang njatuhin mental gue agar gue gak ikut olimpiade ini lagi. Tapi dengan begitu gue bukannya trauma malah bikin gue suka sama pelajaran ini. Aneh kan? karena gue sekarang jadi suka sama pelajaran ini yaudah gue cempulingin aja diri gue ke pelajaran ini lebih dalam buat buktiin sama orang tadi bahwa gue mampu.
Oh gitu ya *manggut-manggut*. Terus gimana suasana pelatihanya enak gak?
Enak banget, pelatihan seminggu gak kaya seminggu tapi kaya 7 hari. Gue ngerasain bimbel seminggu itu kurang banget soalnya bimbingannya seru sih meski kadang jengkel juga sih kalau udah waktunya evaluasi materi. GIMANA GAK JENGKEL? SOALNYA ITU LHO MASYAALLAH -__-
Sabar woy, terus apa yang lo dapet dari bimbingan ini?
Gue dapet jodoh ilmu lah pastinya, sama dapet temen soalnya kan bimbingannya gak cuma siswa sekolah gue doang tapi juga sama siswa lain. Nah pas moment-moment ini biasanya para siswa yang jomblo melancarkan aksinya untuk nebar modus ke sesama siswa atau gak ya ke tentornya.
Lo termasuk gak? Terus bimbingannya udah kelar belum?
Ya, gak doong haha mana mungkin gue kaya gitu. Gue kan ikut ini cuma pingin dapet ilmu biar gue makin mantep buat ngikutin olimpiade bulan April depan ini. Doain ya. Sayangnya udah padahal gue pinginnya bimbingannya seumur hidup aja biar enak (lah?) dan gue masih inget kata kakak-kaka tentor pas mau pisah terutama tentor gue kak Fajar dia bilang "SEMANGAT BELAJARNYA YA... " gue dalam hati njawab " PUASTI KAK PUASTI"
Udah ah gue udahin aja postingan kali ini sori kalau sedikit gakjelas, soalnya kalo diterusin gue ntar galau mikirin nilai tes gue yang kemarin dan masalah perpisahan kemarin. udahlaah. byee.

SELAMAT JALAN BUAT KAKAK-KAKAK TENTOR TERBAIK DAN SISWA-SISWI SMANSA SITUBONDO. SEMOGA SELAMAT SAMPAI TUJUAN. SAMPAI JUMPA DI AJANG PELATIHAN UNTUK OSP YA :)

You Might Also Like

22 sumbangan suara

  1. Seminggu doang lama yah? blogger sejati nih :D

    Ternyata kamu masih anak cekolah toh. Semngat yah buat belajar fisika. Semoga bisa kaya Einstein

    Gue alergi sama fisika, mtk, kimia dsb..udah dulu yah *garuk2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah gak kok bang gak sejati malah gue bisa dibilang blogger murtad --"
      kenapa itu garuk garuk? ketombean ya?

      Delete
  2. cieeeee yg gagal move on tapi mampu beralih ke dunia Enstein uhuukk
    berarti kamu naka yg pandai ya Dits, secara yg ikutan olimpiade fisika biasanya anak2 pintar keren
    semoga diberi kelancaran dan menang yaaa
    inget kata kakak tentor, rajin dan semangat belajar yaaaa

    ReplyDelete
  3. Wah.. Generasi Einsteinwati sudah datang nih..
    Hem. Dari pengalamanmu, Ayu itu memang dengan tipikal orang yang cerdas..
    Ya iyalah,.. wong kamu dipilih ikut olimpiade..

    Semoga menang ya dik..!! semangat!! Berikan yang terbaik untuk dunia, maka dunia akan mengeluarkan apa yang terbaik dari dirinya..

    ReplyDelete
  4. Waduh, sepertinya ada yang mau jadi fisikawan nomor wahid, mau nggantiin einstein. . .

    semangat...semangat. . .

    Man jadda wa jada, siapa yang bersungguh2 pasti mendapat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha amin semoga Allah melihat doa lo ya bang hakim :)))

      Delete
  5. Hahahaha ciee yang gagal move on..
    Tapi keren ceritanya, Man Jadda Wa Jada

    ReplyDelete
  6. Masih bocah ya? haha. Ngakak pas kamu bilang "...pelatihan seminggu gak kaya seminggu tapi kaya 7 hari.". Aku sempet nerusin baca baru sadar ternyata seminggu itu 7 hari.
    Keren kalau kamu dalamin tuh ilmu Fisika, dalemin terus, eksplor dan jadilah lebih hebat dari Einsten. Dan Indonesia akan menciptakan bom atom, ha.. ha.. ha *ketawa licik*

    ReplyDelete
  7. semangat ya untuk pelatihannya.
    susah tuh ilmu fisika.
    semangat biar jd ilmuwan.

    jgn gagal move on lagi yak

    ReplyDelete
  8. Wah fisika. Sama aku juga suka sama pelajaran itu di sekolah dulu. Nggak banget lah, tapi lumayan suka. Sayangnya sekarang udah lintas jurusan :(

    Bagus tuh lanjutin suka fisikanya ya. Fisika seru kok, apalagi kalo udah ngotak-ngatik rumus. Ngeblognya juga jangan sampe kelewat;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok lintas jurusan kak? emang sekarang jurusan apa? :/
      semoga semua berjalanan beriringan kak :)

      Delete
    2. Iya sekarang akuntansi, maunya orang tua. Sombong banget sebenernya nggak ada basic ips tiba2 di akuntansi. Agak kerepotan sebenernya haha

      Amin, kamu juga semangat terus sekolahnya ya:)

      Delete
    3. dijalani aja kak, kali aja nanti kakak bisa sukses dari jurusan itu hehe :)
      semangat juga buat kuliahnya kak dwi :D

      Delete
  9. Loh kok endingnya selamat jalan? Emang kamu gak ikutan?

    Fisikaaaaaaaaaaaa.
    Alhamdullilah bingit aku tau fisika cuma 3 tahun di bangku SMP silam.
    Setelah nya aku ngelanjutin sekolah dan perguruan tinggi kejuruan akuntansi.
    Jauh banget dari fisikaaaaaaaaaaaa.

    Jadi sekarang aku lupa gimana bentuknya, rasanya, baunya, dan rupanya.
    apakah fisika itu sama seperti fisika? .-.

    Tapi heran banget, itu otak kamu isinya apa kok suka sama fisika. Eeerrr ><

    ReplyDelete
  10. selamat ya, semoga menang olimpiade fisikanya :D.


    adik gue juga sering loh ikutan olimpiade , tapi olimpiade biologi... sayangnya dia gak lolos snmptn.

    semoga kamu gak niru adek gue :D

    ReplyDelete
  11. Duilah kak, masih aja belum bisa mup on*eh

    FISIKAAA ? Aarght, Ngga banget deh, Dengernya aja udah malesin.
    Tapi kamu malah jatuh cinta sama dia, huh,

    Yaudah deh, kak, sukses terus buat Olimnya.

    Btw, itu font yang ada di gambar di atas namanya apa yah ? Thankl

    ReplyDelete
  12. Kereeen ~ blognya rame gak kayak blog saya -,,-

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram