Website Yang Anak Muda Beud!

5:58 AM

Selamat hari Jum'at kalian semua. Dikarenakan hari ini hari Jum'at maka saat ini gue bakal ngasih hal-hal yang recommended buat kalian semua. Hal yang bakal gue bahas sekarang adalah.... *drum roll* website. Nah karena banyak anak muda yang menghabiskan hampir banyak jam dari 24 jam untuk bersurfing-surfing ria di Internet maka gak salah gue milih topik ini. Selain buat referensi juga buat peta, kali aja lo keasikan surfing tau-tau malah nyasar di website yang gak genah. Jadi... mari kita mulai bahasan kita hari ini (cielaah kita -_-)

Website yang anak muda banget itu yang gimana sih, Dit?
Yang artikelnya menarik, yang gak ngebosenin, yang bisa ngerti anak muda seutuhnya. KARENA ANAK MUDA BUTUH DIMENGERTI. (apasih?)
Contoh dong, contoh...
1. Nyunyu.com



Kenapa gue pilih nyunyu?. Karena kebanyakan artikel disana itu aromanya itu udah muda-muda banget gitu. Apalagi yang kontributor yang nulis itu hampir rata-rata muda semua. Terus tampilannya juga unyu-unyu persis kaya anak muda sekarang yang unyu-unyu beud. Jadi gak salah kalau lo yang ngaku anak muda unyu untuk ngabisin waktu disini.

2. malesbanget.com



gue ngerekomendasiin ini soalnya... soalnya... eh... video-video yang ada disana itu keren-keren. Contoh aja kaya Jalan-Jalan Men! sumpah, itu video yang super pecah. Dan bagi lo yang doyan banget jalan-jalan dan gak tau mana lagi tempat yang enak buat dijajakin mending nonton video itu dulu. Kali aja setelah nonton video itu bisa buat lo tau destinasi mana lagi yang bakal lo jajaki. salam, Jalan-Jalan Men!

3.shortoftheweek.com



ini semacam website yang sebenernya semua umur bisa kesini sih gak cuma anak muda doang. Tapi bagi lo anak muda yang ngaku film-addicted. Lo patut stalking website ini. Kenapa? karena stalking di website tersebut tidak ber-efek samping. Gak kaya saat lo stalking mantan/gebetan lo yang efek sampingnya banyak terutama efek samping buat hati. Duh T-T

4. smile-nation.com



ini website yang anak muda banget. Kenapa kok bisa gitu? Kalian pada tahu fenomena selfie kan? iyakan? Nah, sekarang banyak anak muda yang suka banget foto-foto selfie gitu sampai sampai ada juga orang yang nyiptain monopot buat handphone biar selfienya makin sadaap yang lebih dikenal dengan tongsis (tongkat eksis, tongkat narsis, atau apalah itu). Website ini cocok bagi kalian yang suka selfie dan pingin dapet duit dari tingkat ke-selfie-an kalian. (apasih?-_-)
CARANYA GIMANA, DIT?
Gampang, ambil handphone lo (jangan lupa pake camera 360 biar keliatan cantik/ganteng) bergayalah sesuka kalian lalu jepretlah muka kalian dan yang terakhir upload deh foto kalian ke smile-nation.com setelahnya kalian ber-doa supaya foto kalian dipilih dan kalian dapet deh duit jutaan.

Nah, udah segitu dulu ya pembahasan kali ini, segera stalking semua website yang gue sebutin itu dijamin gak bakal ada sakit hati setelah stalking website itu! Yah gue jamin!

You Might Also Like

14 sumbangan suara

  1. Emang yah selera masing-masing berbada, tapi kalo aku lebih suka malesbanget.com soalnya ngga tau kenapa tapi pokoknya isinya lucu dan asik buat stalking aja. tapi ngomong2 yang keempat asik juga buat diikutin, siapa tau beruntung... :D

    ReplyDelete
  2. Kalo gue sih lebih suka yang nyunyu, dari tampilannya lebih anak muda banget...ilustrainya juga lucu-lucu, banyak juga penulis-penulis keren yang emang punya tulisan keren disitu

    ReplyDelete
  3. elo lg ikut lomba testi nyunyu mbak ?? perasaan udah lama itu DL-nya

    Kalo gue sih masih seneng sama nyunyu.com , yang lain mah lewaaaat. haha

    ReplyDelete
  4. beberapa gue udah tau website itu, yang lainnya baru tau.. ntar coba jalan2 kesitu ah~

    ReplyDelete
  5. dua web dari atas sering banget ke sana, tapi cuma malesbanget.com yang sampai sekarang masih bertahan. Entah kenapa, keren aja tuh kontennya

    dua setelahnya gak pernah sama sekali. ini langsung kepoin~

    ReplyDelete
  6. Taunya nyunyu doang, jarang buka juga karena versi mobile-nya berat banget. Entah karena web-nya berat, atau HP-nya yang titik-titik

    Yang udah tua tapi masih merasa muda recomended nggak nih?

    ReplyDelete
  7. Hahahah, sepertinya semuanya recomend banget nih buat anak muda.
    Jum'at anak muda, Whof.

    ReplyDelete
  8. aku mau coba yang selfie :) kayaknya seru, siapa tau dapet duit muahahahahaa
    aku sering berkunjungnya ke nyunyu.com, lainnya ga tau hahaha

    ReplyDelete
  9. nyunyu.com itu memang web nya anak muda bingitz.
    Artikel nya itu jiwa muda.
    Tapi kalo malesbanget.com , kental dengan video-video nya yang kocak, garing, aneh dan bikin gelinjangan.
    Paling suka malesbanget.com laah.
    Keliatan crew nya punya tingkat kreatifitas yang tinggi banget.

    Kalo yang lain dari itu, gue baru tau saat ini berkat baca postingan ini.
    Bakal di cobain atu atu dah pas lagi kutnus.
    Yang selfie itu recomended banget deeeeh.

    ReplyDelete
  10. Hoaaaammm <<<< oke gue akuin gue gak terlalus nyunyu.com lebih prefer ke mbdc XD

    ReplyDelete
  11. MBDC salah satu website yg ngeinsparasi gue untuk pertama kalinya buat blog GJ gue,,,

    Jalan2 Meennnn *suaradoraemon

    ReplyDelete
  12. kalo gue baru tau yg nyunyu sama malesbanget dit, yg lainnya belum tau.
    tapi kayanya yg ke empat keren juga tuh,boleh dicoba :D

    ReplyDelete
  13. wahhh, jadi pengen nyoba yang selfie :3 hihi
    dari indosat juga kan? asekkk, *meluncur ke smile-nation.com

    ReplyDelete
  14. Kalau point nomor 1 dan 2. Gue udah sering banget kesana.
    Malah udah jadi langganan komen ke mereka. Hahaha.
    Tapi untuk point terakhir, sepertinya gue nggak keminatan sama sekali.

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram