PRANK TEXT PERDANA GUE!

12:00 AM

  
 
  Holla man-teman, udah lama kayanya gue gak nyapa kalian kaya gini. Anyway, kabarnya kalian gimana? Hati kalian gimana? Sehat kan? Atau sudah remuk sana-sini? Perlu bantuan buat balikin hati kalian ke bentuknya semula gak?

" Kenapa coba harus bahas hati, dit? Lu waras gak sih? Dikit-dikit bahas hati? "
  Oke oke, kalem gaes. Gue kali ini gak bakal bahas masalah kesehatan hati kalian kok. Gue tau kalau hati kalian sebagian udah remuk sana-sini, yakan? Iya, kaya hati gue. 

  Dan kali ini gue bakal bahas sesuatu yang mungkin sebagian dari kalian atau bahkan kalian semua udah pada tahu..
" Bahas apaan sih? JANGAN BILANG LO BAKAL BAHAS MASALAH JOMBLO DAN KEGAGALANNYA MOVE ON DARI MANTAN LAGI? ASTAGA, SALAH PARA JOMBLO NIH APA SEBENERNYA? SAMPAI-SAMPAI DI-NISTAIN MULU DISINI. "
  Gaes, tolong dikondisikan ya. Gue gak bakal menistakan para jomblo-jomblo diluar sana kok. Karena gue juga bagian dari kalian juga kok gaes. Tenang aja, kucing bakal tetap membela golongan-golongan jomblo kok. SANTAI GAES SANTAI!. (Lah, sekarang kenapa jadi gue yang gak santai?)

  Oke next, kali ini gue bakal bahas tentang PRANK TEXT. Pasti diantara kalian (khususnya yang sering seliweran di youtube, atau mungkin seorang yucuber juga) udah tau apa itu prank text. Nah, bagi kalian yang masih belum tau. Yok, tonton video ini dulu ya gaes.



  Nah, udah kan? tau kan?. Next...

  Jadi, barusan aja gue iseng-iseng gitu sih pingin praktek buat ngisengin someone pake metode (eh yakali metode, lu kate makalah penelitian pake metode) prank text ini. Tapi tapi tapi, gue bakal ngeprank mereka pake lirik lagu. Sugoi kan? Aseek.
" Nah woke, terus yang jadi target operasi lo siape siape? "
  Untuk target operasi gue sih, siapa yak?. Awalnya gue bingung sih, enaknya siapa yang bakal gue jailin malem ini? terus lagu apa lagi yang bakal gue pake?. Sempat jadi perdebatan batin gegara nih dua cecunguk. Maka setelah melalui perundingan meja kotak yang gak kotak kotak abis dan melewati gurun dan lembah bolak-balik. Akhirnya terpilihlah seseorang (yang dulunya sempat jadi ehem ykwim) sebut saja namanya paijo. Eh nggak ding, sebut aja namanya Pepa. Siapa pepa ini? Coba tanyakan pada rumput tetangga yang katanya lebih hijau dari rumput sendiri.

  Oke mungkin untuk selanjutnya gue gak bakal banyak komen, dan pasti bakal lebih banyak fotonya ketimbang textnya (ya namanya juga prank text di watsap, biar keliatan gak hoax kan kudu ade buktinye, ye gak?). And yak, cekidot!.

Oh iyak, hampir kelupaan ngasih tau. Lirik lagu yang gue pake buat operasi kali ini yaitu lagunya Tangga - Kesempatan Kedua

Awal aja kok udah ngehe ya -_-

oke dia mulai gak beres, mana ada anak fisika dikasih tugas puisi, ya tulung deh mz 



Gotcha, ikan sudah mulai memakan umpannya. Horey!


Astagfirullah haladzim, dikata mabok gueeeh. Dah aku mah apa, minum soda aja udah keliyengan apalagi minum bir -_-



And whoila, tjukup sekian dan makasyong. Dia ngambek :|

  Dan sudah, jadi begitulah alur dari prank text gue kali ini. Mungkin banyak dari kalian yang tanya "Lah dit, kenapa gak di video in?" Gaes, percayalah gue baru mencoba merambah ke hal-hal ini. Dan gue masih minim banget pengetahuan gue buat ngevidio-in (mungkin kapan-kapanlah bisa dicoba. dan anyway bagi yang tau caranya, ajarin gue yak!).

  Okedeh gaes, cukup sekian postingan gue kali ini. Kalau kalian suka postingan gue yang ini dan pingin gue bikin postingan serupa (atau malah pingin gue bikin video kaya beginian) komen dibawah yak. Terus kasih saran juga siapa target operasi gue selanjutnya dan lagu apa yang jadi alat buat ngeprank. Oke, akhir kata. Semoga postingan gue yang gak guna ini dapat menghibur qlean yang mungkin sedang galau kaya gue, atau sedang gundah gulana, resah dan merana. Dan at last but not least, jangan lupa bahagia gaes.

(ohiya bagi kalian yang pingin kenal sama si mas pepa ini, kepoin IGnya di @pepawsm)

You Might Also Like

19 sumbangan suara

  1. HAha kasian endingnya, sabar ya mas pepa.

    tapi ternd ini sudah aku pantau dari akhir tahun 2016 kemarin sih.
    banyak memang yang buat challenge kayak gini.
    dari yang lucu ampe yang g apatutu di contoh sama sekali.

    salah satunya prank text ke orang tua,
    ada tuh aku lupa di channel siapa tapi itu ga mendidik banget.

    but so far, prank si teteh kucing malas ini lucu juga.
    kalo aku yang di prank kayak gitu aku pasti langsung tau kalo itu bait lagunyta Tangga,
    soalnya aku ngefans banget sama lagu itu wqwq

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau udah tau lagunya dan orang yang mau di prank itu seorang penikmat musik sejati mah repot nih. Pasti bakal ngeh juga._.

      Delete
  2. Kasian mas Pepa ya. Jadi berharap dia.

    Gue udah jarang nonton Yusub, jadi kurang tau ada prank beginian. Eh, prank beginian itu skenario atau real yaak. Ya kali aja ada yang udah diskenariokan, jadi tetap ada balasan sampe akhir.

    Gue kalo diprank begituan, jawabannya paling, "Gila lo ya?", "Kesurupan nih manusia.".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang real, ada juga yang diskenarioin. Kalau kasus gue sama mas pepa sih ini real. Berjalan dengan mulus-mulus sih wkwkwk

      Delete
  3. Mas Pepa sabar, aku tau kamu pasti strong. Kasian, udah baper tau Mas Pepa :((

    Aku suka nih nontonin prank kaya gini di yutub, bahkan ada yang parah banget sampe diblock sama orang yang dikerjain. Kamu ga sampe diblock kan ya? Hahaha

    ReplyDelete
  4. ihh......kasian bener mas pepanya. padahal dia udah baper tingkat atas :v

    kayaknya gue pernah ngeprank-in cewek....hahaha

    oke maksud gua kawan gua pernah ngeprank cewek. klo gk salah pakai lagi awkrin-bad dan pada akhirnya dia di umpat umpat sama korban prank dan di block.....hahahaha

    ReplyDelete
  5. Padahal Mas Pepanya udah mulai baper... Eh, rupanya diprank....

    Nyesek, sih, kalo diginiin. Aku pernah juga lihat prank kek gini, cuman biasanya di Video... Cuman ya gitulah... Endingnya suka kasihan sih, sama yg diprank, banyaknya jadi baper..

    ReplyDelete
  6. ditsaaaa pakabaaar?? lama ag berkunjung ke sini, turut berduka ya dit kamu akhirnya gagal balikan, yahh padahal mantannya udh mau balikan malah cuma prank, pengen ngakak tapi kok kasihan ya :(

    next coba dosen pembimbing gt dit, kayaknya seru ._.

    ReplyDelete
  7. wew mantab bener nih neprank nya, bia sampe baper beneran tuh cowok, njiiir banget nih cewek, hahah

    aku belum pernah digituin sama cewek, bener-bener ini cewek asli gokil banget hihihi

    tapi saranku jangan kamu gituin ke cowok lain ya, mkarena bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. contoh si cowok akan baper dan mogok makan selama seminggu dan kamu tahu kan apa yang akan terjadi? ya makanannya utuh.

    thanks

    ReplyDelete
  8. gue tantang lo ngeprank PAK JOKOWI dit, ini gue punya nomernya.. pakek lagu garuda pancasila yah

    kelakuan lo kasian mantan lo tuh udah ngarep setengah mampus hahaha eh taunya cuman dijailin haha

    ReplyDelete
  9. Haha.. kasihan mas pepnya, nyesek tuh.. wkwk
    Tapi seru juga ya, bisa dicoba ke teman-teman nih.. hehe

    ReplyDelete
  10. gue hampir kena txt prank kayak gini. salahnya si orang yang mau prank ke gue itu, gue tau lagunya.

    nggak tau deh klo pendapat yg lain, klo menurut gue sih kasihan yang di prank kayak gini. udah baper, pengen ngajak balikan malah di kerjain. mas pepa yg sabar ya. hahaha
    gue nggak tau sih, kalao ada cowo yang lu taksir trus ngirimin txt prank kayak gini, kira'' perasaan lu gimana.
    sensistip banget ya gue?
    hahaha
    tapi kasihan sih. bneran deh

    ReplyDelete
  11. Hahahaha aku ngakak maksimal.
    Ya ampun ditsa km tuh ya iseng bgt jadi orang.
    Kasihan tu mas pepa jadi ngambek kan? Hahaha
    Lucu sih, jadi pengin ngeprank jg

    ReplyDelete
  12. semoga kamu cepet sadar ya mbk, gak ngeprank cowok lagi ya, sadar mbk sadar.

    HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  13. anjay baru kali ini gue ketemu blogger kek gini tapi kok lawak ya wkkwkw tapi kalo gue jadi dia gue pasti marah tauk wkwk tapi udah terlanjur malu gimana dong wkwkkw

    ReplyDelete
  14. wkwkwwkk kok bisa gitu tahhh , sadarr sadar.. hha

    ReplyDelete
  15. LAAAAAH, aku baru tau malah ada prank text kayak gini hahahaha. Aku bukan anak yutub sih sekarang, gak pernah mantengin yutub:((

    Tapi sumpah Dis, kamu jahat banget masa=)) aku kepengin ngakak banget bacanya atulah, dia akhirnya baper. Tapiii dari situ akhirnya kita tau juga kalo ternyata doi ngarep buat balikan. Yha!

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram