Untitled

10:54 AM

source : google

Hai R, kau tahu lagi dan lagi kau membuatku bingung dengan perasaanku sendiri, Kini kau hadir memberikan kenyamanan yang sama lalu pada suatu titik kau seakan-akan tak peduli bahkan jangankan tuk peduli mungkin keberadaanku saja kau tak hiraukan. 

Kau selalu berkata kau menyayangiku namun disisi lain kau juga acap kali berkata bahwa kau hanya mengganggapku tak lebih dari temanmu. Lantas boleh ku bertanya satu hal, maumu apa?

Ketika aku berusaha untuk beranjak pergi, mencoba menghilang, dan bahkan menyuruhmu untuk pergi juga kau masih tetap kekeuh untuk tetap disini. Katamu, kau tak ingin antara kita ada yang saling menjauh, saling menghindar. Namun kau tahu, dengan adanya kamu disisi, disini, upayaku untuk tahu diri bahwa aku sudah bukanlah suatu yang kau 'prioritaskan' lagi, bukan suatu yang kau cari lagi, bukan suatu yang kau butuhkan lagi akan percuma.

Jika nanti kau memutuskan untuk pergi lagi, aku mohon jangan pernah berpikir untuk kembali dan dekat lagi. Menghilang lah, Jangan berada di sini lagi. Karena percuma saja pabila kau tetap ada disini, yang kau cari bukan aku lagi bukan?. Maka sekali lagi, jika kau memutuskan untuk pergi maka pergilah. Karena percuma jika kau tinggal, jika hanya sebatas tinggal.

You Might Also Like

1 sumbangan suara

  1. How To Download Sega Genesis Games - Dr. McD
    Here 포천 출장샵 you can 상주 출장샵 download Sega Genesis games for 진주 출장샵 your computer in the search 남양주 출장안마 box, located in the 양산 출장안마 top right corner of the top left corner, on the

    ReplyDelete

Terima kasih udah baca artikel (gak mutu) di blog Kucing ini. Silahkan tinggalin upil kalian disini, kali aja ntar ada pemburu upil ngambil upil kalian. Dan kalian yang jomblo bisa berjodoh dengan mereka. Horee :)

Powered by Blogger.

Instagram